Baca Juga

foto: mall.hallohallo.com

Hari ini (24/07/2019), MNL48 mengumumkan bahwa judul single ke empat adalah Kimi wa Melody atau dalam bahasa Tagalog yaitu 'Ikaw ang Melody'. Single ini merupakan hasil pemilihan umum kedua (MNL48 2nd General Election) yang digelar pada 28 Februari 2019. 

Pengumuman ini sangat mengejutkan penggemar, pasalnya grup idola asal Manila, Filipina ini juga langsung merilis single Ikaw ang Melody. Single ini sudah bisa dipesan di situs jual beli online Mall HalloHallo. 


Lagu Kimi wa Melody MNL48 sendiri akan dibawakan pertama kali pada tanggal 26 Juli 2019 sebagai penampilan perdana single keempat. Ada tiga lagu dengan bonus off vocal-nya yang mengisi single keempat ini.

Lagu utama single adalah Kimi wa Melody (Ikaw ang Melody) yang dibawakan oleh senbatsu cs. Dua lagu coupling yaitu 'Gingham Check' yang dinyanyikan Under Girls dan lagu 'So Long!' yang dibawakan anggota senbatsu.

Single ini dijual dengan harga 350 PHP atau sekitar Rp95.713,00. Sedikit lebih mahal dari single JKT48 di pasaran. Dengan membeli single MNL48 kamu juga mendapatkan bonus yaitu tiket untuk jabat tangan bersama anggota.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama