Ads Top

Kaimook dan Korn BNK48 Rela Datang ke Jakarta Demi Konser Kelulusan Cindy Yuvia JKT48


JKT48 sukses menggelar konser solo Tim J bertajuk 'J Paradise' dan upacara kelulusan Cindy Yuvia (21/07/2019). Dalam acara ini ddikuti oleh Team J formasi penuh saat konser solo, sedangkan anggota lain non Tim J ikut serta dalam konser kelulusan. Bahkan beberapa mantan anggota generasi dua pun ikut hadir meramaikan konser kelulusan Yuvia dari JKT48.

Selain itu ada hal yang menarik di konser kelulusan Cindy Yuvia. Ada tamu yang jauh datang dari Thailand menyaksikan sahabatnya lulus dari JKT48. Anggota grup idola BNK48 Thailand 'Kaimook' ditemani Korn rela pergi ke Jakarta untuk menonton konser kelulusan Cindy Yuvia ini. Kaimook dan Yuvia memang sejak lama bersahabat. 

Kaimook mengaku sangat mengidolakan Yuvia saat baru menjadi personil BNK48. Keduanya pernah bertemu di serangkaian kegiatan AKB48 GROUP salah satunya adalah Asia Festival di Bangkok kemarin. Yuvia sendiri juga cukup populer di Thailand bahkan memiliki klub penggemar sendiri.

Dalam konser kala itu, Kaimook berangkat pagi dari Bangkok kemudian sampai di Jakarta siang hari. Kaimook BNK48 juga sempat mengabadikan swafoto dengan para anggota JKT48 lainnya dalam akun Instagram resminya. Selain itu, ia juga bertemu dengan mantan anggota legenda JKT48 yaitu Melody dan Haruka.



Melalui akun instagramnya, Kaimook mengunggah foto dengan Yuvia yang diambil usai konser diikuti ucapan selamat lulus. Ia berharap agar Yupi akan sukses dengan perjalanan barunya usai lulus dari JKT48. Kaimook memberikan juga beberapa hadiah untuk Yupi dan sebaliknya. Kedua anggota BNK48 ini baru kembali ke Thailand pagi tadi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.