Ads Top

Judul Single Kedua AKB48 Team TP 'TTP Festival"

sumber: AKB48 Team TP Official Facebook
Hari ini (02/07/2019) Diumumkan bahwa AKB48 Team TP akan merilis single ke 2, single ini menjadi single terbaru setelah mereka debut dengan single "Mae Shika Mukanee". Untuk perilisan single ini masih dirahasiakan dan untuk MV nya sendiri AKB48 Team TP akan mengupload apabila MV 1st Single "Mae Shika Mukanee" sudah mencapai 1 juta penonton.

Senbatsu AKB48 Team TP 2nd Single "TTP FESTIVAL' teridiri dari 12 orang. Mereka adalah Chen Shi-Ya (Miyabi), Pan Tzu-Yi (Mina), Lu Yu-Ching (Yuqi), Abe Maria (Abemaru), Sin Tik-Kei (Pockydic), Liu Jie-Ming (Aki), Chiu Pin-Han (Pinhan), Chang Yu-Ling (Natsumi), Li Jia-Li (Lizi), Lin Yu-Hsin (Reichi), Lau Hiu0Ching (Koharu), Po Ling (Rei). Center untuk single ini dipegang oleh Lin Yu-Hsin (Reichi).

TTP Festival merupakan lagu saduran dari versi aslinya AKB48 'AKB Festival'. Judul tidak seperti milik JKT48 'JKT Festival', BNK48 'BNK Festival' karena grup ini tidak memiliki singkatan basis kota di depan nama mereka melainkan kata TP yang merupakan singkatan untuk Taipei. Kemungkinan grup idola saudari mereka yang memiliki nama mirip yakni AKB48 Team SH akan memiliki versi mereka sendiri dengan judul yang tidak berbeda 'TSH Festival'.

Lalu bagaiman AKB48 Team TP kalau merilis lagu identitas kota tiap grup seperti lagu JKT48 'JKT48 (Jakarta48)', BNK48 'BNK48 (Bangkok48)', MNL48 'MNL48 (Manila48)'. Bagaimana saat mereka merilis lagu RIVER dan meneriakkan lirik nama grup di awal lagu? Apakah menggunakan teriakan yang sama dengan AKB48?

1 komentar:

  1. wkkwkwkwkw jangankan itu, gue aja masih bingung nanti nama tim nya apa. masa TTP1 TTP2 TTP3, ribet.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.