Ads Top

JKT48 x Asia Quest Ciptakan Aplikasi untuk Handshake


Pada hari ini (12/07.2019) diumumkan bahwa JKT48 bekerjasama dengan perusahaan digital yang bernama Asia Quest. AsiaQuest Co., Ltd., merupakan sebuah perusahaan yang mendukung transformasi digital dengan menggunakan sebuah teknologi canggih seperti IoT dan Al. Lokasi untuk perusahaan Asia Quest ini berada di Iidashi, Chiyoda-ku, Tokyo yang merupakan lokasi kantor pusat dan Jun Momoi sebagai Direktur perwakilan untuk Asia Quest.

Plaform IoT "beaconnect plus" dikembangkan dengan sebuah aplikasi dimana aplikasi tersebut digunakan dan akan dilakukan pembuktiannya saat handshake festival nanti. Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa JKT48 selalu mengadakan event handshake setiap 3 bulan sekali, agar fans bisa handshake dengan member JKT48 kalian harus member "JKT48 Download Card" maka dari itu Asia Quest bekerja sama dengan JKT48 untuk memuaskan kebutuhan para fans agar tinggal lebih lama di aula dan bisa menikmati acara bahkan di luar waktu handshake. 

JKT48 bekerjasama dengan Asia Quest akan menyediakan sebuah aplikasi yang bisa kalian download di playstore dengan menggunakan plaform IoT AsiaQuest "beaconnect plus". Para penggemar bisa mengunduh secara gratis sebuah aplikasi "JKT48 Foto2 Reli" dan menyalakan bluetooth untuk mendekati titik akuisisi gambar. Para fans bisa mendapatkan foto foto ekslusif para member tanpa dikenakan biaya di tempat handshake. (Catatan : Aplikasi ini hanya digunakan saat kalian datang ke event handshake saja).


Manfaat yang akan kalian peroleh adalah: (1) Kalian bisa mengunduh aplikasi tersebut secara gratis. (2) Peserta yang mengunduh aplikasi "JKT48 Foto2 Reli" akan menerima gambar berharga yang hanya dapat diperoleh di venue. (3) Jika berhasil mendapatkan semua (16 gambar), fans bisa mendapatkan foto seumur hidup anggota sebagai bonusnya. Silahkan lihat situs layanan untuk informasi lebih lanjut tentang "beaconnect plus" di https://www.beaconnect.jp.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.