Ads Top

Izuta Rina CGM48 Kesulitan Pelajari Dialek Chiang Mai


General manager atau 'shihanin' grup idola CGM48 yaitu Izuta Rina mengungkapkan kesulitannya mempelajari dialek Chiang Mai. Seperti yang kita tahu Izurina telah dikirim dari BNK48 ke CGM48 yang berbasis di Chiang Mai. Meski telah lancar berbahasa Thailand tetapi nyatanya dialek Thailand bagian utara berbeda dengan Bangkok.

Hal ini ia ungkapkan melalui akun Twitter resminya. "Ini adalah drama di mana kata-kata Thailand  utara digunakan, dan drama favorit Rina mencapai episode terakhir. Aku telah ditransfer ke #CGM 48 (Chiang Mai), Ini adalah drama yang bisa saya pelajari bahasanya, ini sulit dan saya tidak tahu segalanya, tetapi kesenangan sekarang adalah menonton drama ini ♪," tulis Izurina.

CGM48 kini akan debut dan pastinya semua kegiatan hiburan akan dipusatkan di Thailand utara. Oleh sebab itu, untuk mengenalkan CGM48 ke masyarakat sana yang paling penting adalah menguasai bahasanya. Thailand terdapat 4 jenis dialek diantaranya utara, timur laut, Bangkok, dan selatan. Dialek Thailand utara dalam Bahasa Thai disebut phasa neua (ภาษาเหนือ).

Cuitan Izuta Rina ini pun ditanggapi oleh akun resmi CGM48. "Pi Rina, terima kasih atas kerja kerasnya! Saya diberitahu bahwa dialek utara itu sulit. Saya akan belajar keras Tetap dengan CGM48 selamanya!," balas manajemen. Izurina belajar lewat sebuah drama yang berlatar Thailand tradisional yang berjudul 'Glin Gasalong (กลิ่นกาสะลอง)'.

Belum ada Komentar untuk "Izuta Rina CGM48 Kesulitan Pelajari Dialek Chiang Mai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel