Baca Juga


Acara tahunan olahraga para idola dari platform online besar Tiongkok yaitu iQiyi Idol Sport Games (爱奇艺粉丝嘉年华) kembali digelar tahun ini. Sejumlah bintang idola populer Tiongkok hadir mengikuti acara tersebut. Way V, NCT, SNH48 GROUP, Kyulkying, Chen Yixin dan lainnya dibaurkan menjadi beberapa tim untuk merebut kemenangan.

Anggota SNH48 yang berpartisipasi tahun ini adalah Sun Rui, Jiang Shan, dan Zhao Yue. BEJ48 ada Duan Yixuan sedangkan GNZ48 diwakili Zheng Danni. Mereka dibagi kedalam beberapa tim dengan bintang lainnya. Ada beberapa cabang olahraga yang dilombakan salah satunya adalah memanah dan lari.

Dicabang olahraga memanah perempuan ada hal yang sangat menarik saat final yaitu Duan Yixuan BEJ48 yang melwan Kyulkyung eks PRISTIN. Dua gadis ini berasal dari tim yang sama mengenakan kaos Pink. Keduanya juga sama-sama hebat dalam memanah bahkan Kyulkyung mampu menyingkirkan lawannya dengan skor 30 sempurna.

Ekspresi keduanya mengetahui skor sama

Pada babak final skor keduanya sama yaitu 26. Perolehan nilai Duan Yixuan 9, 8, 9 sedangkan Kyulkyung 8, 10, 8. Hingga pada akhirnya ada permainan tambahan untuk keduanya. Duan Yixuan mendapat skor 8 dan Kyulkung 9 pada babak tambahan. Kyulkung menjadi pemenang dalam ajang memanah perempuan ini diikuti Duan Yixuan BEJ48 nomor urut dua dan Zeng Danni GNZ48 yang ketiga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama