Ads Top

Dua Lagu AKB48 Ini Diperkirakan Penggemar Bakal Mengisi Single Pertama SGO48

Sumber: SGO48 Official Youtube Channel
Grup idola asal Vietnam 'SGO48' akan segera meriis single debut mereka pada bulan Juli ini. Dalam rangka menyambut peluncuran, akun Youtube resmi SGO48 mengunggah video baru berjudul 'Apa yang Kamu Pikirkan Jika Terpilih Menjadi senbatsu Single Pertama?' bersama para anggota. Dalam video itu beberapa anggota mengungkapkan perasaannya dan juga mereka terlihat tengah berlatih bersama saat itu.

Dari video ini terlihat para anggota tengah melakukan latihan menari dan menyanyi lagu baru. Penggemar langsung menduga bahwa koregrafi yang tengah disiapkan itu adalah single pertama. Terlihat ada dua tarian yang diperagakan anggota yang tidak asing alias merupakan koreografi lagu-lagu populer AKB48.

Koreografi lagu 'SGO Festival'
Saat pertama video anggota SGO48 latihan mnari kalian pasti akan langsung dapat menebak jenis lagu yang ditampilkan. Salah satunya adalah koreografi lagu 'AKB Festival' milik AKB48. SGO48 mungkin akan membawakan lagu ini dengan judul 'SGO Festival'. SGO Festival diperkirakan akan menjadi coupling song dari single pertama SGO48. Setelah JKT Festival, BNK Festival,TTP Festival, kali ini SGO48 akan membawakan dalam bahasa Viet, siap menunggu?

Koreografi lagu 'Heavy Rotation'
Lagu ikonik dan legenda AKB48 'Heavy Rotation' juga terlihat dalam video SGO48 ini. Para anggota tengah berlatih lagu yang identik dengan 48 Group ini. Heavy Rotation merupakan lagu yang paling tepat untuk debut grup saudari 48 karena termasuk lagu yang sangat ceria, meriah, dan tidak membosankan. SGO48 mungkin akan menjadikan lagu ini sebagai single pertama mereka. Grup saudari seperti JKT48, SNH48 (dulu) debut juga menggunakan lagu populer grup 48 ini.

Bagaimana menurutmu lagu apa yang akan menjadi single pertama SGO48 ini? Bagaimanapun single pertama ini sangat penting bagi titik awal suatu grup untuk menarik perhatian masyarakat.

Belum ada Komentar untuk "Dua Lagu AKB48 Ini Diperkirakan Penggemar Bakal Mengisi Single Pertama SGO48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel