Ads Top

'DEMOON' Sub Unit Baru SNH48 Resmi Debut


Sub unit terbaru SNH48 yang bernama 'DEMOON' resmi debut dalam konser SNH48 GROUP 6th Idol Annual General Election yang digelar pada Sabtu, 27 Juli 2019. Sub unit ini awalnya bernama Dreamfairy yang kemudian berganti nama saat debut ini. Sebelumnya sub unit ini menjalani masa pelatihan di Korea Selatan sebelum pertunjukan debut mereka.

DEMOON beranggotakan 7 anggota SNH48 GROUP yaitu Xu Zixuan (SII), Wu Zhehan (SII), Zhang Yi (NII), Yuan Yiqi (HII), Yang Bingyi (X), Zhang Dansan (X), dan Zhang Qiongyu (X/G). Mereka dipilih dari suara penggemar yang diumumkan pada Request Time kelima Januari lalu. Kabarnya mereka akan merilis single pertama yang terdiri dari 4 lagu.


Konsep DEMOON sendiri agak mirip dengan 7SENSES yang berkiblat ke KPOP dan perpaduan genre musik lainnya. Jika dilihat dari visual debut mereka lebih mirip ke 'sexy bad girl'. Center dari sub unit adalah Xu Zixuan karena ia adalah peringkat pertama dari suara pemilihan sub unit baru kemarin.

Lagu yang mereka bawakan adalah FOX atau Huli dalam mandarinnya. Lagu debut DEMOON ini sangat enak dan tidak jauh beda dengan lagu debut 7SENSES 'Girl Crush'. Tarian mereka juga sangat hot dan enerjik dan seksi serta menggairahkan.

Belum ada Komentar untuk "'DEMOON' Sub Unit Baru SNH48 Resmi Debut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel