Ads Top

DEL48 Cabut Biaya Pendaftaran Audisi Generasi Pertama, Ayo Daftar Sudah Gratis!

Sister group AKB48 yag berbasis di Delhi, India 'DEL48' telah diumumkan pada tanggal 19 Juni 2019. Audisi generasi pertama telah resmi dibuka pada saat grup diumumkan. Para gadis India maupun luar negeri lainnya dapat mendaftar di situs resmi DEL48. Audisi akan ditutup sampai dengan 31 Juli 2019.

Saat audisi dibuka, penggemar grup 48 di berbagai penjuru dunia dikejutkan dengan adanya biaya masuk atau pendaftaran yang ditetapkan manajemen. DEL48 menarapkan biaya dalam audisi ini sebesar 1200 India Rupee (INR) atau sekitar 248 ribu rupiah. Agak mahal bagi para gadis India yang rata-rata pertumbuhan ekonominya di bawah Indonesia.


Setelah beberapa minggu berjalan akhirnya DEL48 diketahui mencabut biaya pendaftaran ini. Melalui video promosi Ravinjay dan Hina Khan yang diunggah di akun resmi media sosial (08/07/2019) di Facebook resminya, DEL48 menambahkan kalimat di video 'regrister free' yang berarti pendaftaran gratis tidak dipungut biaya masuk.

Belum diketahui penyebab digratiskannya biaya ini, tetapi yang pasti agar lebih banyak pendaftar untuk diseleksi menjadi anggota generasi pertama DEL48. Namun, pelamar harus menanggus biaya lain-lain pribadi yang akan ditanggungnya jika lolos ke tahap dua. Masih 23 hari lagi sebelum audisi ditutup, gadis di Thailand, Filipina dan Indonesia yang telah gagal audisi di grup idola lokal juga bisa mendaftar DEL48!

Belum ada Komentar untuk "DEL48 Cabut Biaya Pendaftaran Audisi Generasi Pertama, Ayo Daftar Sudah Gratis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel