Baca Juga

Hari ini (18/07/2019) JKT48 melakukan tapping untuk program tv nasional yaitu "Insert live" dan pada kali ini member yang hadir sangat berbeda dari biasanya, JKT yang selalu memakai member itu itu saja kini hadir dengan member yang bisa dikatakan jarang hadir di tv.

Pada acara tersebut JKT48 membawakan sebuah lagu terbaru yang merupakan lagu kelulusan untuk Queen of JKT48 yaitu Cindy Dea Yuvia atau yang lebih akrab dikenal sebagai Yupi ini. Lagu kelulusan yupi berjudul 'Diantara Kekuatan & Kelemahan'. Lagu ini merupakan lagu kelulusan untuk Cindy Yuvia yang sebentar lagi akan mengadakan konser terakhir dan Theater terakhir dia sebagai member JKT pada tgl 21 & 28 Juli 2019 nanti.

Lagu asli berjudul "Tsuyosa to Yosawa no Aida de" ini merupakan lagu kelulusan untuk member legend AKB48 yaitu Akimoto Sayaka yang lulus pada 2013 lalu dan masuk ke dalam album ke 3 AKB48 "Tsugi no Ashiato'. Selain Cindy Yuvia, para anggota yang ikut bernyanyi dalam lagu kelulusannya yaitu Gabriella Margareth warouw (Kapten Team J), Rona Anggraeni (Team J), Nadila Cindi (Team J), Sinka Juliani (Team J) *sudah mengumumkan lulus, dan Ratu Vienny (Team K3) *sudah mengumumkan lulus.

Para fans menduga lagu kelulusan yupi ini akan dimasukan ke dalam single ke 21 JKT48 atau hanya menjadi lagu di Music Card saja seperti lagu kelulusan Shania junianatha sebelumnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama