Baca Juga

foto: Chen Yixin (jaket hitam), Zeng Danni GNZ48 (jaket biru)

Chen Yixin kembali bertemu para anggota SNH48 GROUP di ajang kompetisi olahraga tahunan iQiyi Idol Sport Games. Chen Yixin merupakan mantan anggota Tim HII yang keluar karena didiagnosa mengalami depresi saat berada di SNH48. Anggota generasi tiga itu padahal tengah diunggulkan STAR48 untuk mengikuti program varietas yang cukup populer.


Chen Yixin akhirnya bertemu dengan rekannya di SNH48 yang kebetulan mengikuti acara tersebut. Bahkan mereka menunjukkan interaksi dan saling mengobrol satu sama lain. Terlihat saat tengah beristirahat Chen Yixin duduk disamping dengan Zeng Danni GNZ48, diikuti Fei Qinyuan dan Sun Rui SNH48.

Momen langka itu tidak dilewatkan oleh penggemar tentunya. Mereka terlihat masih akur satu sama lain dan terlibat obrolan yang cukup serius. Meski sudah berbeda agensi, terlihat para anggota SNH48 GROUP masih memiliki rasa pertemanan yang baik. Tetapi ada saja penggemar SNH48 yang menghubungkan hal ini dengan pernyataannya saat keluar. "Bahkan terlihat interaksi yang bagus, tetapi berbeda sekali saat ia ingin keluar dari dunia hiburan (karena depresi)," tulis salah seorang penggemar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama