Baca Juga


Perusahaan anak STAR48 yang memproduksi film dan drama 'STUDIO48' kini membuka studio untuk para aktor naungannya. Selain menjadikan anggota SNH48 GROUP dan DSB sebagai aktor di berbaga serial drama dan film buatannya, kali ini mereka merukrut aktor lain yang bakal dinaung oleh STUDIO48. Hal ini diketahui pasca STUDIO48 membuatkan akun Weibo artis studio miliknya.

Beberapa aktor non SNH48 GROUP bermunculan dengan label agensi STUDIO48. Hingga kini ada dua aktor tampan dan satu aktor cantik yang bergabung dengan Siba Yingshi (STUDIO48). Mereka diantaranya pernah muncul dalam industri hiburan Tiongkok dan telah memiliki cukup banyak penggemar. Berikut ini adalah aktor non SNH48 GROUP yang dinaung oleh STUDIO48 sebagai bintang film.

1. Wang Zijia

Wang Zijia STUDIO48 artist

Wang Zijia adalah artis perempuan pertama yang dinaungi STUDIO48. Gadis muda ini lahir pada tanggal 21 Februari 1996. Ia telah membintangi satu drama produksi STUDIO48 yaitu Serenade (Xiao Ye Qu). Ia menekuni bidang film romansa, kesehatan, fashion, makanan, sastra, dan hiburan. Ia merupakan alumni dari Wuhan University. 

2. Chen Yang (陈扬)


Pria ini merupakan lulusan Shanghai Theater Academy. Ia juga berasal dari Distrik Jiang'an, Shanghai. Ia baru mulai meniti karir sehingga belum ada film yang sudah dibintanginya. Chen Yang memiliki postur yang sangat tinggi dan tubuh yang bugar dan atletis. Dalam Weibo resminya, ia suka dengan olahraga dan gym.

3. Song Qi (宋琦) / Harry

Harry Song Qi chinese actor

Song Qi atau dikenal dengan Harry ini juga berasal dari Shanghai. Pria satu ini tidak kalah dengan Chen Yang yang juga memiliki badan kekar. Ia juga baru meniti karir dan telah membintangi satu film yaitu 'Er Ren You (二人游)'. Nampaknya Harry lebih memiliki ketertarikan dengan dunia internasional.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama