Ads Top

BNK48 Diprotes Penggemar Karena Jual Masker Tak Sesuai Gambar

Gambar Promosi Merchandise BNK48 di VM, (sumber: Twitter)

Pada tanggal 1 Juli 2019 kemarin, BNK48 meluncurkan vending maching untuk merchandise mereka di beberapa stasiun di Bangkok. Dalam mesin tersebut terjual beberapa pernak-pernik seperti kaos, gantungan kunci, dan masker seperti yang tertera dari gambar promosi yang diunggah BNK48 ke media sosial. Beberapa penggemar langsung menyerbu untuk mencoba membeli goods dari BNK48 ini. Salah satu barang paling murah yang ditawarkan adalah masker seharga 150 THB atau sekitar Rp.69.312,00.


Namun, beberapa penggemar menunjukkan keluhan kepada manajemen untuk salah satu merchandise yang dijual. Salah satu penggemar mengeluh di Facebook atas masker yang dijual tidak sesuai yang tertera di gambar promosi. Ia menunjukkan perbedaan dengan mengunggah foto masker bahwa mulai dari jenis dan bentuknya pun sudah berbeda. "Ini anggaplah sebagai peringatan (untuk BNK), dengan harapan yang lebih," tulis penggemar tersebut. Penggemar lain juga mengomentari postingan ini bahwa harga 150 Baht tetapi kualitas 20 Baht.

Hasil gambar untuk masker pitta g korea
Masker Pitta G, (sumber: Tokopedia)
Masker yang telah ia beli memiliki kemiripan bentuk seperti masker biasa pada umumnya dimana tali sampingnya adalah karet. Padahal semestinya masker yang tertera di gambar adalah jenis masker Pitta G Mask yang memiliki bentuk yang menarik seperti gambar di atas. Selain itu karena merasa ditipu, penggemar juga mempermasalahkan harga yang cukup mahal. Masker Pitta G dijual di pasar Indonesia dengan harga Rp. 5.000 - 35.000 yang dua kali lipat lebih mahal tetapi malah mendapat masker jenis lain. Mengenai hal ini belum ada klarifikasi dari manajemen BNK48.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.