Ads Top

BNK48 akan Gelar Acara Penampilan Perdana Album 'JABAJA'


BNK48 akan segera merilis album kedua yang berjudul 'JABAJA', pre-order telah dibuka bulan kemarin. Dalam rangka penampilan perdana alias debut album JABAJA, BNK48 akan menggelar acara yang bertajuk 'Everybody Says JABAJA! pada 5 Juli nanti. Acara ini akan digelar di Iconsiam, Bangkok, Thailand. Penggemar bisa datang ke mall tersebut dengan gratis untuk menonton para senbatsu dan anggota lain yang tampil.

foto: BNK48 Official Twitter
Dalam rangka menyambut acara dan perilisan album ini, para anggota mengunggah foto di Instagram bertuliskan nama masing-masing dan ditulis mirip dengan huruf JABAJA di gambar promosi di atas. Selain itu para penggemar sangat antusias menyambut acara ini karena para anggota tampil dengan seifuku yang sangat lucu. Selain itu untuk memeriahkan peluncuran lagu baru BNK48 ini, pihak manajemen telah menetapkan tagar #JabajaTH di Twitter.

Jabaja merupakan lagu saduran dari single AKB48 ke-51 dengan judul yang sama dan dirilis pada 14 Maret 2018. Dalam album ini ada satu lagu baru yaitu 'Reborn' yang mungkin akan ditampilkan juga pertama kali di depan penggemar. Musik video Jaba sendiri belum dirilis, tetapi cuplikan singkat sudah diunggah di kanal resmi BNK48 di Youtube.

Belum ada Komentar untuk "BNK48 akan Gelar Acara Penampilan Perdana Album 'JABAJA'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel