Ads Top

Bertemu dengan AKB48 Team TP, Dong Zhiyi eks SNH48 Ditemani Makan


Mantan personil SNH48 'Dong Zhiyi' diundang untuk memeriahkan acara Shanghai E-sports Culture Festival 2019 (2019电竞文化节嘉年华). Acara ini usai digelar pada tanggal 3 Juli 2019. Selain Zhiyi, ada grup idola asal Taipei yang akan tampil di atas panggung yaitu AKB48 Team TP. Hal ini menjadi momen yang sangat menarik karena penggemar penasaran bagaimana reaksi dan keakraban mantan anggota SNH48 ini dengan para gadis AKB48 Team TP.

BACA JUGA : AKB48 Team TP akan Bertemu Dong Zhiyi eks SNH48 Juli Nanti

Melalui akun Weibonya, Zhiyi mengunggah sebuah swafoto dirinya bersama para gadis AKB48 Team TP. Wah akhirnya mereka bertemu satu sama lain lewat acara ini. Dong Zhiyi yang juga penggemar AKB48 ini menuliskan kesannya saat bertemu para gadis dengan seragam oranye legendanya ini.

"Saya juga makan 'hot pot' dengan para saudara perempuan AKB48 Team TP, sangat puas hihi," tulis Dong Zhiyi lewat akun Weibo resminya. Hal ini menunjukkan bahwa mereka telah berkumpul dan makan bersama. Lalu apakah para anggota AKB48 Team TP mengenal Dong Zhiyi. Mungkin mereka tahu lah Dong Zhiyi yang merupakan sang ace SNH48 pada jamannya itu. Anggota yang hadir juga merupakan peserta AKB48 Audisi Taiwan yang digelar pada eranya Dong Zhiyi di SNH48.

Belum ada Komentar untuk "Bertemu dengan AKB48 Team TP, Dong Zhiyi eks SNH48 Ditemani Makan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel