Ads Top

Begini Reaksi Huang Tingting saat Dengar Pidato Kemenangan Li Yitong di SNH48 6th General Election

Kahuang couple Li Yitong Huang Tingting

Momen Kahuang (卡黄) selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar SNH48 GROUP. Ka Huang merupakan pasangan impian (dream couple) yang menyandingkan Baifaka (Li Yitong) dan Huang Tingting. Dua anggota generasi dua ini memang sangat romantis dulunya tapi beberapa tahun terakhir keduanya terlibat perseteruan sehingga keduanya dipisahkan tim oleh manajemen.

Pada pemilu keenam SNH48 kemarin, Li Yitong kembali menjadi nomor satu seperti tahun 2018 lalu. Huang Tingting yang peringkat dua tahun lalu kini harus menelan pil pahit dengan tidak mendapat ranking sama sekali. Bukan hanya Huang Tingting, tapi seluruh generasi dua orisinal Team NII tidak mendapat peringkat. Hanya Li Yitong sendiri yang mendapat kemenangan tersebut.

Momen saat Li Yitong mengucapkan pidato kemanangan memang sangat dinantikan oleh seluruh anggota SNH48 GROUP. Namun, ada juga penggemar yang menyoroti reaksi para anggota SNH48 yang mendengarkan Li Yitong berpidato. Terlebih lagi para penggemar KaHuang yang menyoroti reaksi Huang Tinting saat itu.


Terlihat dalam video, Huang Tingting sangat datar mimik mukanya tidak ada reaksi apapun hanya memandang ke arah depan. Namun, saat akhir pidato Huang Tinting memberikan tepuk tangan untuk rekannya tersebut. Ia juga sempat berbicara sesuatu kepada rekan di sampingnya.

1 komentar:

  1. Bukannya HTT memang gak berpartisipasi di General Election?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.