Baca Juga


SGO48 resmi rilis single pertama mereka yang berjudul 'Heavy Rotation' (17/01/2019). Single ini telah dijual di situs jual beli online Ho Chih Minh City, Tiki VN. Lagu ini dinyanyikan oleh ke-16 anggota senbatsu ke dalam Bahasa Viet. Lagu Heavy Rotation sendiri populer di kalangan penggemar 48 Group dan sering diistilahkan sebagai 'lagu kebangsaan 48'.

Seperti biasa yang dinantikan setiap perilisan single adalah video klip atau musik video (MV). SGO48 telah membuatkan MV untuk lagu Heavy Rotation ini yang ditangani langsung oleh tim produksi asal Korea Selatan '0316 Entertainment'. 

Sebagai MV perdana yang dirilis, SGO48 menghadirkan yang terbaik untuk kulitas gambar maupun suara. Cuplikan MV Heavy Rotation telah diunggah di Youtube resmi SGO48 pada 17 Juli 2019. Baru dirilis belum genap satu minggu, cuplikan MV Heavy Rotation SGO48 telah ditonton sebanyak 500.000 pasang mata. Angka yang cukup banyak bagi cuplikan sebuah MV grup idola Vietnam yang baru debut.


Sudah setengah juta kali ditonton meski baru teaser, MV penuh Heavy Rotation nanti dipastikan akan memperoleh angka yang lebih. Namun, sayang SGO48 tidak menjelaskan kapan MV penuh dirilis. Teaser Heavy Rotation SGO48 telah ditonton oleh penggemar 48 Group manca negara. Vietnam yang juga memiliki penggemar musik KPOP juga dipastikan akan tertarik dengan MV debut SGO48. Heavy Rotation sendiri telah dikenal dan diputar dalam acara survival PRODUCE 48.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama