Ads Top

Ayasa Pemain Biola Asal Jepang akan Ramaikan Konser SNH48 6th General Election


Seorang pemain biola asal Jepang yaitu AYASA (Risa Muramura) akan diundang sebagai bintang tamu dalam konser pemilu keenam SNH48 Group. Ia berada di bawah agensi JUGGLER RECORDS dan merupakan grup musik DECAYS sejak 2015. Ayasa sering memainkan atau membawakn ulang lagu-lagu anime terkenal dalam alunan biola.

Setiap penampilannya sangatlah khas sebab Ayasa sering tampil ala cosplayer. Beberapa waktu lalu Ayasa pernah membawakan lagu SNH48 dalam lantunan biola diiringi instrumen musik. Lagu SNH48 yang dibawakan dirinya adalah lagu dalam repertoar Team SII 'Plansalvation' yang berjudul 'Yuyan (预言)'.



Ayasa akan tur di TIongkok selama beberapa minggu dan kali ini pemilihan ke-6 SNH48 menjadi salah satu agendanya. Hal ini ia sampaikan dalam video sambutan dari artsi menuju pemilu SNH48 tanggal 27 Juli. Ia juga akan tampil di atas panggung konser tersebut. Ia juga memberi semangat untuk para anggota Shanghai48 (SNH48) yang akan bertarung memperebutkan kursi pemenang. Sepertinya Ayasa akan tampil membawakan lagu milik SNH48 nanti.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.