Baca Juga


Kemarin (10/07/2019), CGM48 usai menggelar konferensi pers pertama bertajuk 'We Need You Cea'. Acara ini digelar di MasterCard Cinema dari SF World Cinema, Central World, Bangkok. Dalam konferensi pers ini, CGM48 mengumumkan rencana kedepan grup. Salah satu hal menarik yang diumumkan adalah kepindahan dua anggota BNK48 ke CGM48.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa dua personil BNK48 akan dikirimkan ke adik AKB48 di Chiang Mai ini. Saat konferensi pers telah diumumkan bahwa Izuta Rina Team BIII dan Aom (Punyawee Jungcharoen) resmi dipindahkan ke CGM48. Dua anggota ini muncul saat konferensi pers mengenakan baju tradisional wilayah Chiang Mai, Thailand.

Selain dipindahkan, dua anggota ini ditugasi hal penting selama di CGM48. Aom akan menjadi kapten CGM48 dan ditugasi mendidik anggota generasi pertama. Izuta Rina yang senior dari AKB48 ini menjadi shihanin alias general manager untuk CGM48. Sekarang Izurina telah menguasai bahasa Thai dengan lancar sehingga ia dengan matang ditunjuk oleh BNK48 Office menjadi anggota sekaligus general manajer untuk grup ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama