Ads Top

AKB48 CHINA Salah Input Video Milik SNH48


AKB48 CHINA (Shanghai Shangyue) akan menjadi penanggung jawab konser AKB48 Group Asia Festival 2019 in Shanghai. Pada tanggal 8 Agustus nanti, AKB48 CHINA akan menggelar konferensi pers terkait konser tersebut yang juga akan diikuti oleh 8 anggota dari grup saudari. Mereka adalah  Abby MNL48, Cherprang BNK48, Chen Shih-ya AKB48 Team TP, Beby JKT48, 

Penggemar dikejutkan dengan salahnya poster promosi konferensi pers di mana letak Manila sebagai basis MNL48 di peta ternyata salah. Manila dalam poster terletak di salah satu pulai di kawasan Benua Australia bagian selatan yang sangat jauh dari Asia. Kesalahan ini lalu diperbaiki oleh pihak manajemen tak lama setelah itu.


Terjadi lagi, laman siaran langsung konferensi pers nanti juga terjadi kesalahan input di video terkait AKB48. Disitu malah muncul video pertunjukan dari SNH48 yang berasal dari pertunjukan teater Team X. Bahkan ada dua video yaitu lagu Renjian Guize (人间规则) dan Gokigen Naname na Mermaid (恋爱中的美人鱼). Kesalahan ini juga telah diperbaiki oleh pihak terkait dan sempat jadi perbincangan oleh penggemar SNH48.

Kesalahan semacam ini bisa terbilang cukup fatal karena dapat menimbulkan kesalahpahaman oleh beberapa pihak. Terlebih lagi AKB48 GROUP yang tidak memiliki hubungan apapun dengan SNH48 GROUP. Bagaimana menurutmu tentang beberapa kesalahan ini?

Belum ada Komentar untuk "AKB48 CHINA Salah Input Video Milik SNH48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel