Ads Top

Zuo Jiaxin Tampar Xie Ailin saat Gladi Resik Pertunjukan Teater GNZ48


Dua anggota Tim NIII GNZ48 ini bertengkar pada saat gladi resik saat pentas teater hendak dimulai. Pada saat itu adalah pertunjukan teater Tim NIII yang bertajuk Sister Palstic (12/06/2019). Kejadian ini terjadi ketika latihan blokingan untuk tarian di salah satu lagu di setlist.

Mulanya adalah Xie Ailin generasi dua yang tidak sengaja menyenggol seniornya Zuo Jiaxin generasi 6 SNH48. Xie Ailin meminta maaf dengan segera kepada Jiaxin karena dimungkinkan sakit. Namun, Zuo Jiaxin tidak terima dengan kesalahan Ailin lalu menampar dua kali gadis tersebut. Penamparan itu dilakukan didepan para anggota lain Tim NIII.


Xie Ailin pada saat itu menahan perasaaannya selama pertunjukan berlangsung. Bahkan ia menangis pada saat pentas, beberapa anggota nampak mengelap air matanya yang jatuh. Kejadian ini baru pertama kali terjadi di SNH48 GROUP.

Di sisi lain, Zuo Jiaxin telah menerima hukuman oleh perusahaan. Ia mengaku melakukan hal itu kepada Ailin hanya untuk melindungi dirinya sendiri. Bagiamanapun tindakan ini sangat dikecam oleh penggemar di Weibo, mungkin Zuo Jiaxin dapat kehilangan dukungan pemilu nanti.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.