Ads Top

Yi Jiaai SNH48 Kembali Ciptakan Lagu Baru Spesial Sousenkyo


Salah satu anggota SNH48 yang memiliki bakat menciptakan lagu yakni Yi Jiaai kembali memproduksi lagu barunya. Lagu tersebut dipersembahkan khusus untuk penggemarnya menjelang pemilihan umum keenam SNH48. Sebelumnya sang kapten Tim NII ini pernah meluncurkan lagu berjudul 'Gei Ni (Untukmu)' yang berhasil dimasukkan ke dalam single SNH48 'GIVE ME FIVE'.


Lagu orisinal ciptaan gadis yang kerap disapa Aichan ini diberi judul 'Xinfang Li de Xiao Meigui Zai Nali (心房里的小玫瑰在哪里)'. Lagu ini dirilis sendiri oleh Yi Jiaai secara digital di salah satu platform penyedia unggahan musik Tiongkok. Lirik lagu ditulis sendiri oleh Jiaai beserta komposisi musiknya. Lagu ini dimuat dalam video kampanye individu Yi Jiaai untuk SNH48 GROUP 6th General Election (video di atas).

Selain itu beberapa lagu hasil ciptaan Yi Jiaai sering ditampilkan dalam pertunjukan teater SNH48. Pada bulan Januari lalu ia berhasil merilis lagu bertajuk 'Ni shi Wo Zui Hao de Na Li' yang ditampilkan di pertunjukan spesial SNH48 di teater. Selain itu beberapa lagu yang pernah diproduksi Aichan diantaranya adalah Wan Anan (晚安安), Tao (逃), dan Xin (心).

Belum ada Komentar untuk "Yi Jiaai SNH48 Kembali Ciptakan Lagu Baru Spesial Sousenkyo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel