Ads Top

Tak Masuk Line Up, Penggemar Music BNK48 di Tiongkok Protes ke Manajemen


BNK48 baru saja mengumumkan anggota yang akan menghadiri acara AKB48 GROUP Asia Festival 2019 yang akan digelar bulan Agustus nanti. Ada 8 anggota yang akan hadir dalam acara ini yaitu CHerprang, Pun, Noey, Mobile, Orn, Izurina, Niky, dan Faii. Tidak ada nama Music yang memiliki cukup banyak penggemar di Tiongkok. Hal tersebut menimbulkan protes dari kalangan penggemar di Tiongkok.

Mereka berniat mengusahakan Music agar dapat mengikuti acara di Shanghai itu. Salah satu penggemar dengan akun Weibo @MusicBNK48-moonoom6961 menyerukan untuk mengirimi surel ke manajemen BNK48. Seruan tersebut berisi agar Music bisa tampil
Menimbang bahwa BNK48 memiliki rencana untuk memasuki pasar Tiongkok dan Asia Festival 2019 di Shanghai ini, Music tidak terpilih dalam daftar (line up). Saya telah menulis email ke manajemen. Dibuktikan dengan daftar data popularitas di Tiongkok dan kepentingannya bagi pasar Tiongkok. Saya berharap bahwa manjemen dapat melihat popularitas Music, Beri dia lebih banyak peluang. :)
Alasan tersebut juga dijelaskan sang penggemar lewat sebuah gambar. Ada 5 buah alasan mengapa Music harus tampil di acara tersebut. Diantara yaitu (1) Music adalah anggota BNK48 yang paling punya banyak penggemar di tiongkok, dia sudah punya fanclub yang intens memposting dan menerjemahkan kabar terbarunya untuk waktu yang lama. Pastinya dia adalah kunci paling penting untuk pasar Tiongkok.

(2) Penggemar Music Tiongkok selalu mempromosikan Music dan BNK48 di berbagai platform. Tidak hanya menerjemahkan kabar tentang Music tetapi anggota lain yang berinteraksi dengannya yang man itu dapat membantu mempromosikan anggota lain.

(3) Disana tidak ada alasan untuk tidak mengirimkan Music, bahkan tidak ada kegiatan film atau yang lain. Itu bukanlah hal yang sulit untuk menerbangkannya ke Shanghai selama 3 hari. (4) Antusias dari penggemar Tiongkok tidak boleh diperlakukan seperti itu. Dari daftar anggota line up menunjukkan kalau upaya kita telah diabaikan sepenuhnya.

(5) Music juga telah menyebabkan 'booming'nya belajar mandiri bahasa Thailand dan belajar budaya Thailand (di Tiongkok), dengan angka penggemar Music yang besar menyebabkan penggemar berwisata ke Thailand. Itu tadi alasan mengapa Music harus ikut dalam Asia Festival 2019. Penggemar Music di Tiongkok rupanya cukup keras mengusahakan oshinya.

Belum ada Komentar untuk "Tak Masuk Line Up, Penggemar Music BNK48 di Tiongkok Protes ke Manajemen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel