Ads Top

Siapkan Penampilan Khusus Para Pioneer, SNH48 GROUP 6th General Election Diperkirakan akan Jadi Pemilu Terakhir Generasi Pertama

Gambar terkait

Hari ini (13/06/2019) Pada website resmi 6th General Election ada sebuah pengumuman penting yang mengejutkan fans. Bagaimana tidak, pengumuman itu menyebutkan bahwa SNH48 GROUP 6th General Election akan menyediakan penampilan khusus bagi para anggota generasi pertama yang tersisi.

Berikut adalah isi pengumumannya :

"Siswa generasi pertama SNH48 telah bersama kami selama tujuh tahun. Sebagai pelopor SNH48, Mereka memimpin dengan memberi contoh, Bertekad untuk membuka diri. Dalam konser ini, kami juga menyiapkan pertunjukan eksklusif untuk siswa generasi pertama. Untuk menerima rasa hormat dan terima kasih kepada semua. Saya harap mereka tidak hanya bisa menunjukkan gaya mereka, terlebih mewarisi pesona dan semangat idola untuk generasi masa depan", tulis tim operasi SNH48.

Pada pengumuman tersebut terlihat jelas bahwa SNH48 1st generation akan mendapat penampilan khusus untuk mereka. Belum di jelaskan maksud dari pengumuman tersebut apakah generasi pertama akan graduate masal atau mereka akan tetap di SNH48 namun tidak akan lagi mengikuti General Election di tahun depan. Penggemar menyebutkan bahwa para senpai ini akan berada di akhir kontrak Oktober 2019 atau 2020.

Dan sebuah rumor mengatakan bahwa tahun depan tepatnya di SNH48 Group 7th General Election juga menjadi General Election terakhir untuk SNH48 2nd Generation. Apapun keputusan yang SNH48 Group buat, kita sebagai penggemar harus tetap mendukung semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Siapkan Penampilan Khusus Para Pioneer, SNH48 GROUP 6th General Election Diperkirakan akan Jadi Pemilu Terakhir Generasi Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel