Baca Juga


Sebuah situs tiketing Jepang untuk acara Korea Selatan mengungkap line up artis untuk Soribada Best K-Music Awards 2019. Acara ini akan digelar selama dua hari yaitu pada tanggal 22-23 Agustus 2019. Dalam situs tersebut telah menuliskan line up artis yang tampil untuk dua hari tersebut. Dalam daftar line up tersebut ada satu nama grup idola luar negeri yang tidak lain adalah SNH48.

SNH48 sendiri tertulis akan tampil pada hari kedua acara tersebut tepatnya pada 23 Desember 2019. Meski begitu belum ada pengumuman resmi dari pihak Soribada sendiri tentang line-up ini, tetapi mayoritas warga net telah percaya akan daftar tersebut. SNH48 juga belum mengumumkan akan tampil pada acara tersebut karena masih dalam persiapan pemilihan umum Juli nanti. Namun, setelah kabar ini menyebar penggemar memperkirakan bahwa 7SENSES sub unit dari SNH48 lah yang akan hadir.

7SENSES sendiri pernah tampil di acara yang sama pada tahun 2018. Mereka juga memenangkan penghargaan sebagai Global Entertainer Award dalam ajang tersebut. Dalam acara tersebut, 7SENSES juga mengumumkan peluncuran single berbahasa Korea pertama mereka yang kini telah dirilis dengan judul 'SWAN'.

22 Agustus 2019, Line Up: TWICE, ITZY, Stray Kids, Chungha, MOMOLAND, Ha Sung Won, N.Flying, MAMAMOO, OH MY GIRL, CLC, Cosmic Girl, Nam Woo Hyun (INFINETE), Jong Se Won, ATEEZ, Chang Min TVXQ, Hong Jin Young, Tejina, Yang Jin Sung, Tino.  // 23 Agustus 2019 Line up: Red Velvet, NCT DREAM, Lovelyz, TXT, Kim Jae-hwan, THE BOYZ, AB 6 IX, (G) I-DLE, Weki Meki, So Yi Hyun, NATURE, Yang Da II, YB, SNH48, Kim Soo Chan, Jung Mi Ae, Song Ga In, Hong Ja.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama