Ads Top

Program Kompetisi Tim SNH48 GROUP 'Ranshao ba! Tuan Hun' Dimenangkan oleh Team NII


SNH48 GROUP telah sukses menggelar malam final acara 'Ranshao ba! Tuan Hun' (29/06/2019). Acara terakhir ini diikuti oleh tiga tim yang bertanding yaitu Team SII, Team NII, dan Team B. Acara malam itu dipandu oleh Chen Qiannan BEJ48 dan Gao Yuanjing GNZ48 sebagai MC yang bertugas. Para anggota ketiga tim berhasil memukau penggemar yang hadir.

Acara dibuka dengan perkenalan tim diikuti sambutan kapten masing-masing. Pertandingan dimulai dengan lagu 16 orang, Team SII menampilkan lagu Mammoth dan Huan (幻). Lagu Mammoth merupakan lagu legenda generasi pertama sebagai lagu teater pertama Team SII. Sebagai senior mereka tampil penuh enerjik dan tidak mau kalah dengan adik-adik mereka.

Team NII tampil dengan lagu baru panggung teater mereka 'Shi zhi Juan (时之卷)' dan diikuti dengan lagu legenda 'BINGO!'. Bingo sendiri merupakan lagu kemenangan Tim NII di SNH48 2nd Request Time Best 30 dan telah dibuatkan MV. Mereka berharap menang juga dalam pertandingan ini.

Tim B menjadi satu-satunya tim dari grup saudari yang menuju ke babak final. Mereka menampilkan lagu legenda SNH48 yaitu 'We are The Team B' yang merupakan lagu 'We are Team SNH' versi SNH48 atau Pioneer versi grup 48 Jepang. Satu lagu lagi adalah lagu teater pertama mereka yaitu Theater no Megami. Uniknya semuanya adalah lagu legenda Tim NII juga.

Pertandingan kedua adalah unit duel versus, dimulai dari Team SII. Mo Han dan Zhang Yuge membawakan lagu unit orisinal bertajuk 'BuAn Xing (不安星)'. Kelembutan keduanya dalam melantunkan lagu membuat penggemar terpana. 

Team NII membawakan lagu unit orisinal juga yaitu 'Meidusha de Wenrou (美杜莎的温柔)' yang dibawakan oleh formasi dua orang saja padahal umumnya tiga orang. Feng Xinduo dan Lu Tianhui membawakan lagu tersebut dengan komposisi yang berbeda dari versi aslinya. Qing Qingwen dan Hu Xiaohui Team B menggunakan gaya kuno untuk lagu 'Ta He Ta (她和她)' untuk menunjukkan pondasi tarian yang kuat dan membawa suasana yang panas.

Babak kedua dimulai dengan penampilan unit tiga orang, Team SII membawakan lagu CHA CHA CHA. Wu Zhehan, Xu Jiaqi, dan Dai Meng tampil dengan sangat seksi menampilkan lagu unit milik Tim HII itu. Tim NII mewakilkan Zhang Yi, Li Meiqi, dan Wang Shimeng membawakan lagu unit 'Kuchi Utsushi no Chocolate'. Sedangkan Xiong Shujun, Shen XiaoAi, dan Qu Meilin Team B tampil dengan lagu MAD WORLD.

Untuk pertandingan selanjutnya adalah lagu solo. Team SII menampilkan lagu orisinal pertama SNH48 yaitu Yuan Jin Shijian (缘尽世间) oleh Kong Xiaoyin. Anggota muda Tim NII Jiang Zhenyi membawkan lagu Qingchun Bu Shan (青春不散). Sedangkan Tim B diwakili oleh Duan Yixuan menyanyikan lagu Shenhai zhi Sheng (深海之声). Duan Yixuan paling menarik penonton karena memakai kostum putri duyung.

Pertandingan berikutnya adalh battle dance, Team SII menampilkan lagu 'Role Playing Game' yang dipadukan dengan lagu Lian'ai Xuanhun (恋爱循环) dan satu tarian lagu boyband Korea EXO 'Love Shot'. Para anggota Tim SII untuk kembali lagi tampil dengan lagu Jepang. Tim NII tampil dengan lagu yaitu earned it, dan Tiaowu Jie (跳舞街). Para anggota tim melakukan cosplay dengan karakter yang ada di Naruto Shipuden.

Sedangkan Team B juga Jejepangan menampilkan tarian lagu Jepang berjudul Senbonzakura (千本樱) dipadukan dengan wotagei lagu Digimon (数码宝贝). Para anggota ini menari dengan lightstick layaknya seorang wota. Manambah suasana seru pertandingan tiga anggota top 1 masing-masing SNh48 GROUP yaitu Li Yitong, Xie Leilei, dan Su Shanshan tampil di atas panggung. Mereka tampil dengan lagu Wu Ke Tidai (无可替代) bersama.

Pada akhirnya, bantuan suara dari penggemar secara online diumumkan, TIM NII memenangkan posisi pertama dengan total suara 163.106.337, dan memenangkan gelar sebagi 'Tim Terkuat SNH48 GROUP tahun ini'. TIM SII dan TIM B mendapat suara sebanyak 111.596.983 dan 10.822.805, peringkat kedua dan ketiga. TIM NII memenangkan gelar “Tim Jiwa Pembakar Semangat Paling Infectious” dengan dukungan para hadirin. Kekuatan luar biasa dari tiga tim teratas juga menunjukkan perhatian dan cinta penggemar untuk acara ini, dan pengalaman para idola dan penggemar yang bertarung bersama akan menjadi kenangan terbaik satu sama lain di musim panas ini.


Belum ada Komentar untuk "Program Kompetisi Tim SNH48 GROUP 'Ranshao ba! Tuan Hun' Dimenangkan oleh Team NII"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel