Baca Juga


Salah satu mantan anggota SNH48 yaitu Miyazawa Sae memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan pada Agustus 2018. Ia mengaku mengalami gangguan mental setalah bekerja terus menerus setelah keluar dari SKE48 sejak 2016 lalu. Total selama kurang lebih 8 bulan, Sae hiatus dari dunia hiburan termasuk dengan mengunci akun Twitter pribadinya.

Anggota generasi dua AKB48 mengaku selama hiatus menjalani hidupnya layaknya orang normal dengan menonton film dan drama. Pada saat diwawancarai oleh Sankei Sports, Sa mengaku senang dapat menjalani hidup normal kembali. Keputusan ia untuk comeback ini didukung oleh kakak laki-lakinyanya dan aktor Gishitani Goro. Kabar kembalinya Sae ke dunia hiburan ini membuat rekannya di AKB48 yaitu Sayaka dan Yuko senang.

Sae akan mulai comeback pada bulan depan tepatnya pada 21 Juli 2019. Ia akan berpartisipasi dalam drama musikal teater bertajuk 'Peter Pan' . Kasai Tomomi yang juga eks AKB48 akan mengikuti musikal tersebut. Drama musikal ini akan dilaksanakan di Sai-no-Kuni Saitama Arts Theater, Saitama, Jepang. Miyazawa Sae juga akan bergabung dalam agensi HoriPro dan akan kembali berkarir.

Sumber: Sanspo (Sankai)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama