Baca Juga

foto: MichelleJKT48 Official Twitter

Setelah Puchi JKT48 meluncurkan kanal Youtube pribadi, kini gilaran Michelle yang membuka kanal sendiri. Sesuai dengan informasi yang diberikan tim operasi JKT48 bahwa beberap anggota mereka akan dibuatkan channel Youtube sesuai permintaan penggemar. Michelle resmi membuka channelnya pada hari ini, Sabtu (29/09/2019). Ia mengumumkannya melalui akun Twitter resminya.

Sebelum mengumumkan Channelnya, Michelle membuat kode seolah-olah pengumuman penting yang ditakuti penggemar yang tidak lain adalah kelulusan. "Makasih buat supportnya buat 5 thn lebih , sampe sekarang๐Ÿ’•, Tapi aku masih butuh support dari kalian ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป," tulis Michelle di Twitter. Sontak penggemarnya langsung merespon dengan khawatir jika Michelle benar akan mengumumkan lulus.


Tetapi Michelle hanya bercanda di Twitternya dan langsung ia mengumumkan bahwa ia akan memiliki kanal Youtube sendiri. Kabar ini disambut baik oleh para penggemar JKT48. Nama kanal Youtube Michelle adalah 'Michelle Christo'. Melalui channel Youtubenya ini ia akan mengunggah konten video berupa vlog, beauty, review, gaya hidup, dan pet. Selain itu masih ada konten lain yang beragam jelasnya. "Klo misannya ada ide buat content boleh langsung mention aku or dm aku di ig ya ! Dan juga boleh langsung comment di youtube aku ๐Ÿ’•," minta Michelle ke penggemarnya. Video pertamanya kan diunggah mulai besok pukul 17:00 WIB. Konten video akan hadir setiap minggunya!

Michelle Christo Youtube Channel: https://www.youtube.com/channel/UC2YyUZYvMRrxf0DuFTHBMJg

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama