Baca Juga

foto; GreShan TV
Para anggota JKT48 kini telah diberi kesempatan oleh manajemen untuk menjadi Youtuber. Hal ini ditandai dengan meluncurnya kanal resmi anggota pertama di Youtube yang dibuatkan secara resmi pada 24 Juni 2019. Kanal resmi pertama anggota JKT48 ini adalah GreShan TV. GreShan merupakan singkatan dari Grace dan Shania yang merupakan gabungan nama dua anggota Tim KIII JKT48.

Sebelumnya JKT48 sendiri telah membuka kanal resmi kedua 'JKT48 TV' untuk merambah ke dunia Youtuber. Menurut manajemen sendiri antusias para penggemarlah yang mendorong untuk dibuatkan kanal sendiri untuk anggota. JKT48 juga mengatakan bahwa suatu saat akan meluncurkan kanal  Youtube kembali untuk anggotanya. Hal ini dapat dilihat dari populernya Youtube dikalangan masyarakat Indonesia dan penghasilan Youtuber yang cukup menguntungkan.

Sementara itu, Shania dan Grace sendiri memang kerap kali tampil di Youtube JKT48 TV. Mereka sering memiliki konten sendiri berdua karena keduanya memang sahabat di grup. Kini keduanya akan sering berkolaborasi di Youtube untuk membuat konten agar menarik warga net. Ayo subscribe Youtube mereka https://www.youtube.com/channel/UCsf_Iko0T78cOk8ayVZc5ZA. Tonton video pertama mereka dibawah!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama