Baca Juga


Salah satu anggota AKB48 Tem SH didelegasikan oleh agensiya AKB48-CHINA untuk mengikuti sebuah program survival yag bernama 'The Coming One Girls'. The Coming One Girls (Ming Ri zhi Zi 明日之子) merupakan program survival musim ketiga dari The Coming One yang tayang mulai tahun 2017. Program ini merupakan ajang untuk mengembangkan musik para idola yang dihadirkan oleh Tencent.


Seperti survival lainnya, program ini memiliki instruktur atau juri yang terdiri dari 6 orang. Salah satu juri dalam program ini adalah rekan dari Mao Weijia saat di PRODUCE 101 China yakni Meng Meiqi. Meiqi juga merupakan anggota girlband Korea WJSN dan Rocket Girls 101. Sebelumnya syuting telah dilaksanakan bulan lalu bersama trainee lainnya.


The Coming One Girls akan tayang pada tanggal 22 Juni 2019 di Tencent Video. Dalam program ini para trainee akan dikelompokkan menjadi dua grup yaitu 'START' atau 'RESTART'. Program ini tidak membentuk sebuah girlband melainkan menghasilakan idola dengan bakat terbaik. Kira-kira Mao Weijia bakal di grup RESTART atau START?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama