Ads Top

JKT48 Circus Part 3 Telah Dimulai, Team T Sukses Goyang Bandung


Acara JKT48 Circus Part 3 telah resmi dimulai, hari ini (29/06/2019) Tim T telah tampil ke destinasi pertama yaitu Kota Bandung, Jawa Barat. JKT48 Circus di Bandung merupakan kedua kalinya digelar yang sebelu,mya digelar pada tahun kemarin. Acara ini digelar di Festival Citylink dengan berbagai acara seperti jabat tangan, 2shot, dan mini performance.

 
foto: @RDNADN

Acara dimulai sekitar pukul 14:00 WIB dengan dimulainya jabat tangan dan 2shoot. Seperti biasa disela-sela 2shoot akan dilakukan kegiatan yang menarik penggemar di atas panggung dengan sponsor pendukung. Setelah itu, para personil Tim T muncul di atas panggung dengan seragam pink khas JKT48 School yang akan dipentaskan.


JKT48 School dibawakan dengan konsep sesuai kota yang didatangi yaitu Bandung. Acara sekolah ala anggota JKT48 dibuka dengan bahasa Sunda. Materi pertama yang dibahas para anggota adalah Bahasa Sunda mulai dari kata, perkenalan dan peribahasa. Materi kedua yaitu belajar menari.

Pertunjukan dimulai pada malam hari dengan ditandainya lagu Overture versi JKT48. Lagu pertama yang dibawakan yaitu M01. Aitakatta (Ingin Bertemu), dilanjutkan M02. Kimi no Koto ga Suki Dakara (KArena Ku Suka Dirimu), dan M03. Saikou ka yo (Luar Biasa). Usai tiga lagu, MC pertama dimulai dengan topik bahasan 'kesan JKT48 Circus Bandung'.

Usai MC, dilanjutkan lagu keempat M04. Sakura Minna de Tabeta (Sakura Kita Makan Bersama). M05. Hashire Penguin (Larilah! Penguin), M06. Seesaw Game Penuh Air Mata (Namida no Seesaw Game), dan peringkat satu Request Hour JKT48 2019 M07. Kegarete iru Shinjitsu (Kebenaran yang Ternoda) ditampilkan. 

Lagu tema Circus Part 3 yaitu Oogoe Diamond (Terikan Berlian) jadi lagu berikutnya yang dibawakan. M09. Koi no Keikou to Taisaku (Arah Sang Cinta dan Balasannya) dan dua lagu musim panas M10. Ponytail to Shushu (Ponytail dan Shushu) serta M11. Everyday, Kachuusha. Lagu lengenda Heavy Rotation jadi lagu ke-12 yang ditampilkan.

Daisuki (Aku Sangat Suka) jadi lagu penutup pertunjukan di JKT48 Circus Bandung. Kemudian semua anggota berfoto bersama seperti di circus sebelumnya. Para penggemar membantu membersihkan area panggung usai pertunjukan berakhir.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.