Ads Top

Ini Dia Senbatsu Single 'So Long!' AKB48 Team SH, Jebolan PRODUCE 101 China Jadi Center Lagi


AKB48 Team SH akan merilis single keduanya yang berjudul 'So Long!' pada tanggal 10 Juni 2019. Kini preorder telah dibuka di salah satu situs penjualan online di Tiongkok. Single baru grup ini hanya terdiri dua lagu baru yakni So Long! dan Kimi ni Tsuite berserta off vocalnya. Dalam single ini dibawakan oleh 16 anggota senbatsu yang dipilih oleh manajemen.

Kemarin (05/06/2019), anggota dan sampul single 'So Long! diungkap oleh pihak manajemen. Senbatsu terdiri dari 15 anggota inti yaitu Liu Nian, Zhu Ling, Wu Anqi, Xu yiting, Shen Ying, Li Shiqi, Wang Yuduo, Ye Zhien, Zhuang Xiaoti, Zai Yujia, Shi Keyan, Zhou Nianqi, Wang Fangzhou, Dai Ziyan, Chen Yixin dan satu lagi dari trainee adalah Guan Tiantian. Untuk kedua kalinya, jebolan PRODUCE 101 China wakil dari AKB48 CHINA yaitu Liu Nian dipilih menjadi center kembali. Sebelumnya ia juga megambil bagian center di single pertama Shonichi bahkan di lagu coupling-nya yaitu LOVE TRIP dan Heavy Rotation.

(c) AKB48-CHINA
Konsep yang digunakan dalam single 'So Long!' ini adalah gadis sekolah denga latar ruang perpustakaan. Single ini dimiliki hak cipta penuh oleh Team SH  dan AKB48 CHINA.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.