Ads Top

Huang Tingting Ungguli Jumlah Pengikut Li Yitong di Weibo

SNH48 memiliki banyak anggota yang cukup populer di kalangan masyarakat Tiongkok. Bahkan banyak diantaranya memiliki jumlah pengikut di akun sosial media resmi mereka di Weibo. Ju Jingyi menjadi anggota yang sukses dengan hampir 9 juta pengikut saat sebelum lulus dan melebihi pengikut SNH48 di Weibo yang hanya 7 juta.

Mengikuti jejak populer Ju Jingyi kini sebanyak 10 anggota mungkin lebih memiliki jumlah pengikut lebih dari 1 juta. Anggota dengan pengikut terbanyak se-SNH48 GROUP diantaranya adalah Li Yitong, Huang Tingting, Feng Xinduo, Lu Ting, Mo Han, Dai Meng, Zhang Yuge, Zhao Yue, Fei Qinyuan, dan Sun Zhenni. Li Yitong dan Huang Tingting menjadi anggota dengan pengikut diatas 5 juta.

Beberapa waktu lalu pada pemilihan umum Li Yitong menduduki peringkat pertama baik pemilu maupun pengikut di Weibo. Bulan ini, mendadak Li Yitong disalip lawan dan rekannya generasi dua yang menjadi runner up pemilu, Huang Tingting atau Kotete. Huang Tingting menyalip jumlah pengikut Li Yitong dengan jumlah pengikut kini mencapai 9,51 juta sedangkan Li Yitong terpaut 530 ribu. Hal ini mungkin dikarenakan Li Yitong kalah pasar dengan Huang Tingting yang kerap menjadi bintang dalam program TV maupun ambasador.

Dengan jumlah pengikut yang naik apakah Huang Tingting bisa menggeser posisi Li Yitong sebagai ratu pemilu tahun ini? Keduanya ini sangat unik yang dulu berkawan dekat kini bertengkar hebat hingga pisah tim. Padahal hadiah pemilu bagi sang ratu sangatlah istimewa tahun ini.

Belum ada Komentar untuk "Huang Tingting Ungguli Jumlah Pengikut Li Yitong di Weibo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel