Baca Juga



Kabar mengejutkan datang dari konser pengumuman pemilihan umum keenam SNH48 'Xin de Lucheng / Perjalanan Baru'. Hari ini (13/06/2019), SNH48 merilis halaman web tiketing dan detail konser pemilu. Dalam halaman tersebut tertulis beberapa informasi menarik terkait yang akan dilakukan di konser. Konser sendiri akan dilangsungkan pada 27 Juli 2019 di Shanghai Mercedes Benz Cultural Center.

Konser akan diikuti oleh 200 anggota SNH48 GROUP yang terdiri dari SNH48, BEJ48, dan GNZ48. Ke-200 anggota akan memperebutkan 48 kursi yang akan diumumkan saat itu juga. TOP 16 pemilu tahun lalu akan membuka konser dengan ajaib. Tata letak panggung akan diperbaruhi, area penonton di tengah veue ditambahkan.

Tiket akan dijual pada 19 Juni 2019 dengan beberapa tipe dan harga. Tipe Super VIP akan dijual   seharaga 998 Yuan atau sekitar. Tipe VIP dijual 798 Yuan, Tipe Tribun 2 lebih murah 598 Yuan, Tipe Tribun 5 yaitu 398 Yuan, dan Tipe Berdiri di Tribun 5 paling murah yaitu 298 Yuan.

Konser akan dirancang oleh perusahaan terkemuka Asia yang sukses menyelenggarakan konser A-mei, Wang Leehom, dan Jolin Tsai. Dua jam pertunjukan akan diisi penampilan setiap tim, pertunjukan spesial TOP 16 2018, dan debut sub unit baru Dreamfairy. Satu lagi pengumuman yang mengehebohkan adalah pertunjukan spesial generasi pertama.

Hasil gambar untuk snh48 1st generation

"Generasi pertama SNH48 telah bersama kami selama tujuh tahun. Sebagai pelopor SNH48, mereka memimpin dengan memberi contoh, Bertekad untuk membuka diri. Dalam konser ini, kami juga menyiapkan pertunjukan eksklusif untuk siswa generasi pertama. Untuk menerima rasa hormat dan terima kasih kepada kalian, berharap mereka tidak hanya bisa menunjukkan gaya mereka, lebih bisa menunjukkan pesona dan semangat sebagai seorang idola", tulis tim operasi SNH48.

Sudah 7 tahun rupaya generasi pertama SNH48 diumumkan pada 12 Oktober 2012. Kini, dari 26 orang hanya tersisa 12 orang tangguh yaitu Chen GuanHui, Chen Si, Dai Meng, Kong XiaoYin, Li YuQi, Mo Han, Qian BeiTing, Qiu XinYi, Wu ZheHan, Xu ChenChen, Xu JiaQi, dan Zhang YuGe. Dari mulai mempromosikan SNH48 kepada masyarakat setempat sampai sibuk merintis karir sendiri.

Penggemar memperkirakan bahwa kontrak anggota generasi pertama dengan STAR48 akan habis pada Oktober 2019. Kontrak semestinya adalah delapan tahun yang akan jatuh pada Oktober 2020. Menurut penggemar disana  generasi pertama akan melaksanakan perpisahan dalam konser ini dengan penggemar. Banyak juga penggemar yang mengatakan bahwa ini adalah pemilu terakhir generasi generasi pertama. Selanjutnya tahun terakhir di SNH48 akan dihabiskan dengan baik dengan berfokus pada karir kedepannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama