Ads Top

Dua Anggota IDOLS Ft Ini Boleh Ikut SNH48 6th General Election


Pada tanggal 7 Juni 2019 kemarin, SNH48 mengumumkan peserta kandidat pemilu keenam yang berasal dari IDOLS Ft. Pengumuman ini bisa dilihat di situs web resmi SNH48 6th Senbatsu Sousenkyo (vote.48.cn). IDOLS Ft sendiri merupakan sebuah kelompol yang dibentuk oleh STAR48 pasca bubarnya SHY48 dan CKG48. Anggota kedua grup ini banyak yang ditampung dalam wadah ini dan dididik lagi menjadi idola kembali secara online.

Sayangnya tidak semua IDOLS Ft memenuhi kualifikasi untuk mengikuti SNH48 6th Annual Idol Popularity Election. Hanya 2 gadis dari IDOLS Ft yang ditetapkan oleh STAR48 untuk mengikuti ajang tersebut. Mereka adalah Zhang Dansan (eks Team X) dan Li Suhong (eks SHY48). Kedua ini memenuhi syarat karena melakukan tugas dengan baik. Jika keduanya berhasil mendapat peringkat maka akan dipromosikan ke grup inti SNH48, BEJ48, atau GNZ48.h

Zhang Dansan baru saja diturunkan ke IDOLS Ft karena skandalnya beberapa waktu lalu. Penggemar berperasangka kalau STAR48 sengaja memperbolehkan Tansan untuk ikut karena fansclubnya akan menyumbang uang cukup banyak untuk mengemabalikkannya ke SNH48. Bagaimana menurutmu?

Belum ada Komentar untuk "Dua Anggota IDOLS Ft Ini Boleh Ikut SNH48 6th General Election"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel