Ads Top

Deenee Generasi Dua BNK48 Memutuskan Lulus dari Grup

Sumber: BNK48 Official Twitter

Pada pertunjukan teater BNK48 trainee yang bertajuk 'Party Ga Hajimaru yo' semalam (07/06/2019), ada sebuah kejutan yang disampaikan salah satu anggota. Pimnipa Tungsakul siswi pelatihan BNK48 ini mengumumkan kelulusannya dari grup. Gadis dengan nama panggilan Deenee itu menjadi anggota generasi dua BNK48 yang pertama keluar dari grup idola asal Thailand ini.

Deenee akan memiliki kegiatan terakhir di BNK48 pada acara handshake spesial single BEGINNER pada 11 Agustus mendatang. Sementara itu, mengenai pertunjukan spesial kelulusannya akan diumumkan lebih lanjut. Deenee beralasan bahwa ia akan melanjutkan pendidikannya, untuk itu dirinya harus menghentikan perjalanan karir idolanya. Ia juga menyampaikan mimpinya ingin menjadi seorang arsitektur.

Gadis ini menjadi salah satu finalis audisi generasi dua BNK48 yang lolos bersama 26 orang lainnya. Karirnya di BNK48 dimulai pada acara debut anggota generasi dua BNK48 The Debut 2. Ia pertama kali muncul dalam MV Tsugi no Season yang dibawakan bersama generasi dua lainnya. Gadis yang kerap dijuluki jerapah karena paling tinggi ini juga tidak lolos dalam pemilu kemarin. Semoga beruntung dengan pilihanmu Deenee!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.