Ads Top

Dance Cover SNH48, BEJ48, GNZ48 'Kill This Love' BLACKPINK, Siapa yang Terbaik?


SNH48 GROUP kembali melakukan aksi dance cover single terbaru dari girlband asal Korea Selatan BLACKPINK. Untuk informasi saja kalau portal majalah Amerika Serikat, Billboard menulis nama SNH48 sebagai penggemar BLACKPINK dari kalangan artis atau selebriti. Banyak sekali anggota yang mengidolakan grup beranggotakan Lisa dkk ini. Bahkan mereka kerap melakukan dance cover lagu-lagu hits BLACKPINK dan ditampilkan saat pertunjukan teater.

BLACKPINK melakukan comeback tahun ini dengan Kill This Love yang sukses ke beberapa penjuru dunia. Hal ini juga tak luput perhatian para BLINK dari kalangan member SNH48 GROUP. Pada pertunjukan teater, SNH48 GROUP yang terdiri dari SNH48 (Shanghai), BEJ48 (Beijing), GNZ48 (Guangzhou) melakukan dance cover lagu anyar BLACKPINK tersebut.


SNH48 membawakan lagu ini pada pertunjukan Team HII spesial ulang tahun Yuan Yiqi (20/04/2019). Member yang tampil adalah Yuan Yiqi (sebagai Lisa), Zhang Xin (sebagai Jennie), Hao Jingyi (sebagai Rose), dan Qi Yuzhu (sebagai Jisoo). Berikut penampilan para anggota SNH48 membawakan lagu Kill This Love.



Adik dari SNH48 dari Beijing, BEJ48 juga tidak ketinggalan. Pada pertunjukan Team E di teater mereka menampilkan lagu BLACPINK ini. Anggota yang tampil adalah Su Shanshan (sebagai Lisa), Chen Qiannan (sebagai Jennie), Liu Shengnan (sebagai Rose), dan Peng Jiamin (sebagai Jisoo).

GNZ48 dari Guangzhou juga tidak ingin ketinggalan. Pada pertunjukan teater spesial perayaan ulang tahun ketiga GNZ48, para anggota membawakan lagu Kill This love. Anggota yang tampil adalah  Chen Ke (sebagai Lisa), Zheng Danni (sebagai Jennie), Zuo Jiaxin (sebagai Rose), dan Xie Feifei (sebagai Jisoo).

Belum ada Komentar untuk "Dance Cover SNH48, BEJ48, GNZ48 'Kill This Love' BLACKPINK, Siapa yang Terbaik?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel