Ads Top

CKG48 Memperkenalkan Member Pada Event Hari Ini

Pada event Layanan Penggemar satu hari EP "Dream In a Summer" yang dilaksanakan tepat hari ini (6/2/2019) CKG48 memperkenalkan seorang member baru yang sekaligus menjadi member ke 20 sejak CKG48 kembali hidup.

Member tersebut adalah Yang YunHan, dia berhasil di promosikan dari IDOLS Ft. ke CKG48 Reborn, ShanShan sendiri dikenal sebagai member yang terbilang sukses di grup nya dahulu, dia adalah mantan anggota dari SHY48 Team SIII dan diturunkan ke IDOLS Ft. pada Shuffle team awal tahun 2019 lalu.

Berikut Profil singkat Yang YunHan :


Nama : Yang YunHan (杨允涵)
Nama Panggilan : ShanShan
Tanggal Lahir : April 16
Tempat Lahir : Guizhou, China
Tinggi Badan : 160 cm

Yang YunHan merupakan member 1st Generation SHY48 yang bergabung pada January 7, 2017 dan saat itu juga di promosikan ke Team SIII dan pada January 19, 2019 dia harus di turunkan (ditransfer) ke IDOLS Ft. karena Team SIII dibubarkan. Namun pada hari ini dia berhasil masuk kembali walaupun bukan ke group asalnya.

Yang YunHan sendiri merupakan member senbatsu untuk single pertama dan terakhir SHY48 yaitu " Towards the Future" dan pernah masuk 5 lagu untuk coupling single SNH48. Pada awal keikutasertaan SHY48 di event Senbatsu Election SNH48 dia berhasil masuk ke posisi 6 untuk SHY48 Senbatsu namun tidak mendapat ranking di event tersebut.

Selamat atas promosimu ShanShan, semoga betah dan semoga bisa menjadi lebih baik lagi di CKG48. Untuk semuanya mohon bantuan dan dukungannya untuk ShanShan dan CKG48.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.