Baca Juga


Seperti yang telah disampaikan dalam pegumuman CGM48 beberapa waktu lalu bahwa grup ini akan membuka pendaftaran audisi generasi pertama pada 15 Juni - 15 Juli 2019. Hari ini (15/06/2019), CGM48 secara resmi membuka pendaftaran pada pukul 10:00 WIB. Situs web resmi CGM48 sendiri telah dibuka mulai kemarin. Audisi sendiri akan ditutup pada 15 Juli pukul 18:00 WIB. Audisi ini terbuka bagi gadis seluruh Thailand bahkan luar negeri.

Syarat untuk melamar audisi generasi pertama CGM48 ada 4 kriteria. (1) Gadis berusia 12-22 tahun (perhitungan usia pada 15 Juli masih 22 tahun dan harus 12 tahun atau lahir pada 15 Juli 2007). (2) Tidak memiliki kontrak dengan managemen atau agesi artis lain. (3) Bersedia pindah dan tinggal di Chiang Mai. (4) Memiliki dedikasi dan kesabaran serta siap berlatih dengan keras.

Beberapa hal yang dibutuhkan adalah informasi tentang pribadi sendiri. Video pengenalan diri durasi pendek tidak lebih dari 1 menit dan ukuran filnya kurang dari 300 MB. Foto pelamar yang terdiri dari foto full body, foto close up, foto wajah non-makeup (semua foto tidak boleh diberi filter atau editan dari aplikasi). Diharapkan para pelamar mencantumkan nomor hp dan email dengan benar karena ini narahubung untuk pemberitahuan lolos dari manajemen.

Saat mengirim data dengan sukses pelamar akan menerima nomor pelamar. Saat pengumuman lolos tidaknya, berbagai finalis akan diumumkan menggunakan nomor tadi dan tidak ada pengumuman nama. Simak dengan teliti dan seksama saat melakukan pelamaran tahap satu audisi ini. Jika lolos, pelamar akan mengikuti audisi tahap selanjutnya. Silahkan mendaftar ke cgm48official.com mulai pukul 10:00 WIB.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama