Ads Top

BNK48 Umumkan Sister Group Pertamanya di Thailand 'CGM48'


Kabar mengejutkan datang dari sister group AKB48 yang berbasis di Bangkok, Thailand. Kabar ini bukan hanya mengejutkan tapi membuat semua fans terlebih penggemar luar negeri merasa ketidakpuasan atas keputusan tersebut.

Pada saat acara Thank You & Beginner yang disiarkan secara langsung di official Facebook BNK48, mereka mengumumkan pembentukan Sister Group mereka yang berbasis di Chiang Mai dengan nama CGM48 (02/06/2019). Pembentukan ini dihadiri oleh perwakilan perusahaan AKB48 dan manajemen BNK48 Jobsan. Perlu diketahui bahwa Chinag Mai merupakan kota teebesar kedua di Thailand yang juga ibu kota provinsi dari nama yang sama Provinsi Chiang Mai.

Pembentukan CGM48 ini menimbulkan perdebatan karena selama ini BNK48 mempunyai jalan mulus tidak seperti grup 48 luar negeri lainnya. CGM48 ini menjadi sister group pertama untuk group overseas yang diakui oleh AKB48 dimana dulu kejadian seperti ini pernah terjadi namun tidak diakui. 



CGM48 memiliki warna logo hijau tosca yang cantik. Kini mereka telah membuka akun resmi Facebook, Twitter, dan Instagram. CGM48 akan dikelola oleh perusahaan yang sama dengan BNK48 Office. Untuk situs web pendaftaran akan dibuka kemudian hari. Dalam facebook resminya pihak manajemen menjelaskan bahwa grup ini merupakan grup saudari AKB48 kedua di Thailand setelah BNK48.

Belum ada Komentar untuk "BNK48 Umumkan Sister Group Pertamanya di Thailand 'CGM48'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel