Ads Top

Begini Tanggapan Netter Tiongkok Atas Pembentukan CGM48


CGM48 resmi diumumkan pada tanggal 2 Juni 2019 pada acara BNK48 Thank You & Beginner. Grup ini resmi jadi grup saudari AKB48 kedua di Thailand setelah BNK48. CGM48 masih berada di satu negara dengan BNK48 (Bangkok) Thailand dan dijuga dikelola perusahaan yang sama. Hal ini membuat para penggemar terkejut karena pembentukan grup saudari di tanah yang sama dikhawatirkan dapat mengikuti jejek SNH48 di Tiongkok.

Seperti yang kita tahu, SNH48 (Shanghai48) merupakan mantan grup saudari AKB48 yang telah independen pada Juni 2019 setelah membentuk BEJ48 (Beijing) dan GNZ48 (Guangzhou). Namun, BNK48 Office sendiri telah menyatakan bahwa grup ini mendapat persetujuan AKS sehingga resmi bagian dari AKB48 GROUP. Bahkan pada aaat pengumuman juga dihadiri oleh petinggi AKS dari Jepang.

AKS yang menggantikan SNH48 dengan grup baru bernama AKB48 Team SH membuat penggemar 48 Tiongkok menjadi bingung. Lalu bagaimana tanggapan netter Tiongkok atas pembentukan CGM48 yang juga adik dari BNK48? Berikut beberapa respon mereka yang telah dirangkum Overseas48.



"Apakah ini BNK48 GROUP?", "Apakah ini grup asli? Akankah mengikuti sungai itu (SNH48)" (Gambar 1). "Apakah kalian masih berminat melakukan ini (membentuk grup 48)", "Lagi pula, tidak ada negera lain yang dapat membentuk grup, hanya dilakukan di Thailand" (Gambar 2).

"Terus membuka grup hanya akan mempercepat kejatuhan sistem 48, Lihatlah grup rival resmi Sakamichi 46, sekarang popularitaanya dapat menghancurkanmu", "Dimanakah Chiang Mai" (Gambar 3). "Kasus di NGT48 telah dipecahkan dengan kacau dan kini malah membuka grup baru? Aks sakir otak", "Sub grup Thailand (BNK48)?" (Gambar 4).  "Perkembangan seperti ini akan menjadi BNK48 GROUP", "2 Group Kelompok? ?" (Gambar 5).

Belum ada Komentar untuk "Begini Tanggapan Netter Tiongkok Atas Pembentukan CGM48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel