Ads Top

AKB48 Team TP Umumkan Susunan Anggota untuk AKB48 Group Asia Festival 2019 di Shanghai


AKB48 kembali mengumumkan line up anggota grup saudari kelima yaitu AKB48 Team TP untuk mengikuti acara AKB48 GROUP Asia Festival 2019 di Shanghai. Pengumuman sudah dilakukan sejak lima hari yang lalu dan dimulai urut dari tuan rumah ldiikuti grup saudari lain sesuai urutan terbentuknya. Setiap pukul 21:00 waktu Jepang, line up akan diunggah dalam SNS resmi para grup saudari.

AKB48 Team TP menerbangkan 8 anggotanya yaitu Chiu Pinhan, Sin Tik-kei, Abe Maria, Chen Shih-ya, Liu Yu-ching, Lin Yu-hsin, Liu Jie-ming, dan Lau Hiu-ching. Semua anggota inti AKB48 Team TP diturunkan. AKB48 Team TP menjadi grup satu rumpun AKB48 Team SH karena menggunakan satu bahasa yang sama yaitu Mandarin. Lagu-lagu mereka pun memiliki lirik yang sama persis dan bisa saling membawakan satu sama lain.

AKB48 Team TP merupakan grup saudari yang berasal dari Taipei, Taiwan. Grup ini akan terbang ke Shanghai untuk pertama kalinya bersama grup saudari lainnya seperti MNL48 dan SGO48. Chikano Rina JKT48 dan Orn BNK48 sudah pernah pergi ke Shanghai terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.