Ads Top

AKB48 Team TP Fan Meeting 'Summer Festival': Promosi Member Trainee ke Inti dan Lagu Baru

sumber: AKB48 Team TP ofc website

AKB48 Team TP sukses menggelar acara fan meeting yang bertajuk 'Xiari Ji Dian (夏日祭典)' atau yang berarti 'Festival Musim Panas' (15/06/2019). Acara ini digelar di Aula Pameran Multi-fungsi di lantai dua Taman Songshan Wenchuang (Pabrik Tembakau, No. 133, Guangfu South Road, Distrik Xinyi, Taipei). Acara ini diikuti oleh anggota AKB48 Team TP baik inti dan trainee.

Untuk dapat mengikuti fan meeting, penggemar harus membeli 1.200 Taiwan Dollar atau sekitar 545 ribu rupiah. Namanya festival pasti ada jualannya, AKB48 Team TP juga menjual beberapa merchandise spesial fan meeting ini. Ada juga penampilan spesial dari para anggota di atas panggung. Para anggota tampil megenakan kaos spesial fan meeting dan seragam oranye kebanggaan AKB48 Team TP yang kerap dikenakan.

Pertunjukan dimulai pada pukul 18:30 waktu Taipei dengan diputarnya lagu Overture versi AKB48 Team TP. Lagu pertama yang dibawakan adalah Aitakatta (Hao Xiang Jian Ni / 好想見你).  Aitakatta ditampilkan oleh semua anggota. Kemudian lagu kedua adalah Koisuru Fortune Cookie (Lian'ai Xingyun Binggan / 戀愛幸運餅乾). Heavy Rotation (Shanliang de Xingyun / 闪亮的幸运) menambah suasana fan meeting semakin meriah. Lagu baru yaitu LOVE Shugyou (LOVE Xiuxing / LOVE修行) ditampilkan dalam fan meeting ini.

Kemudian senbatsu single pertama meggantikan penampilan sebelumnya dengan lagu Mae shika Mukanee (Yongwangzhiqian / 勇往直前). Lagu yang baru dirilis musim semi kemarin Sougen no Kiseki (Lu Caodi Shang de Qiji / 綠草地上的奇蹟) juga ditampilkan. Kemudian lagu baru kembali dibawakan yaitu Only Today

LOVE Shugyou merupakan lagu coupling dari single ke-31 AKB48 Sayonara Crawl. Only Today juga merupakan lagu coupling dari Single Bingo! AKB48 serta terdapat pada repertoar Team A AKB48 stage ke-4.


Pada saat pertunjukan juga diumumkan promosi anggota dari kenkyuusei atau trainee ke anggota inti. Dua orang Yanjiusheng (研究生) atau sebutan trainee AKB48 Team TP mejadi anggota inti. Mereka adalah Lau Hiu-ching (Koharu) dan Lin Yu-hsin (Reichi). Promosi ini diumumkan oleh AKB48 Team TP melalui akun SNS resmi mereka. Selamat untuk kedua anggota!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.