Ads Top

Yang Lingyi SNH48 Masuk Daftar Hiatus, Keluar?


Pada tanggal 1 Mei 2019 lalu, satu anggota SNH48 secara tiba-tiba masuk ke dalam daftar hiatus di situs resmi SNH48. Anggota tersebut berasal dari Tim SII yaitu Yang Lingyi. Ia ditetapkan hiatus karena ia jarang tampil dalam pertunjukan maupun acara SNH48 lainnya. Penggemar hanya memperkirakan bahwa Lingyi telah keluar dari grup ini tetapi tidak bisa membayarkan kontrak yang tersisa.



Yang Lingyi diketahui terakhir memperbarui akun Weibo resminya pada 28 Maret 2019. Sejak saat itu tidak ada aktivitas apapun dalam akunnya. Sejak reshuffle kemarin ia juga jarang memperbarui Weibo untuk sekedar menulis status. Seperti yang diperkirakan penggemar akan ada banyak anggota yang memilih keluar setelah Request Time nanti dan mungkin Yang Lingyi salah satunya.

Yang Lingyi adalah anggota generasi 9 SNH48 yang dipromosikan ke Tim FT saat pembentukan. Ia menjadi anggota angkatan generasinya yang ketiga yang memutuskan untuk pergi ari grup. Generasi 9 SNH48 kini hanya tersisa 9 dari 12 orang yang debut tahun lalu.

Belum ada Komentar untuk "Yang Lingyi SNH48 Masuk Daftar Hiatus, Keluar?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel