Ads Top

Video Promosi 'Qing Chun You Ni' Musim Kedua Tampilkan 7SENSES dan Lagu BEJ48, STAR48 Bakal Ikutan?


Kemarin (09/05/2019), perusahaan platform internet besar Tiongkok IQIYI menggelar konferensi pers global 2019. Disitu telah diumumkan program-program yang direncanakan kedepannya, salah satunya adalah musim kedua untuk Qingchun You Ni (青春有你第二季). Program dengan nama asli IDOL PRODUCER ini berhasil mendebutkan NINE PERCENT, UNINE, dan ketiga kalinya akan diikuti oleh trainee perempuan.

Qingchun You Ni Girl Trainee akan dilaksanakan pada pertengahan tahun ini. Sebanyak 100 idola perempuan dari berbagai agensi akan bertarung memperebutkan posisi 9 teratas untuk debut sebagai grup idola baru. Video promosi telah diputar saat konferensi kemarin. Menariknya dalam video kali itu menampilkan 7SENSES yang merupakan sub unit SNH48. Lagu Eyes on Me milik BEJ48 juga sempat dijadikan musik latar dalam video tersebut.




Gambar diatas adalah cuplikan penampilan 7SENSES yang dijadikan video promosi Qingchun You Ni. Selain BEJ48 dan 7SENSES, ada beberapa girl group asal Korea yang juga ditampilkan dalam video bahkan program yang mereka tiru PRODUCE 101 juga muncul. Penggemar menganggap kemunculan ini merupakan kode kalau STAR48 bakal mengirimkan traineenya. Padahal rumor  beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa STAR48 tidak berpartisipasi dan AKB48 CHINA lah yang mengirim wakil. Meski begitu penggemar masih mengharapkan SNH48 GROUP mengikuti program ini.


Belum ada Komentar untuk "Video Promosi 'Qing Chun You Ni' Musim Kedua Tampilkan 7SENSES dan Lagu BEJ48, STAR48 Bakal Ikutan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel