Ads Top

SNH48 akan Menjelajah Wisata di Thailand dalam Program Baru 'Unexpected Holiday'


SNH48 akan meluncurkan sebuah program travelling baru yang diberi judul 'Unexpected Holiday / Yi Xiang Budao de Jiaqi (意想不到的假期)'. Program ini akan ditayangkan secara online di aplikasi Pocket48 dan platform video populer iQiyi. Unexpected Holiday adalah program yang disajikan untuk meyambut datangnya musim panas dan SNH48 6th General Election di mana para anggota yang berada dalam acara ini dipilih oleh penggemar beberapa waktu lalu. Para anggota akan berwisata keliling Phuket Thailand mulai dari kuliner, belanja, dan bersantai.

Yi Xiang Budao de Jiaqi akan mengudara mulai tanggal 29 Mei 2019. Program ini nantinya akan memiliki sebanyak enam episode yang tayang satu kali selama seminggu. Member yang berpartisipasi dalam program ini adalah Qian Beiting (SII), Song Xinran (X), Zhang Xin (HII/NIII), Zhang Menghui (B), Su Shanshan (E), Nong Yanping (Z). Seharusnya Han Jiale (J) mengikuti program ini karena terpilih oleh penggemar tetapi karena ada kabar duka beberapa waktu lalu ia harus balik ke Tiongkok lebih cepat.

Bagi pengguna VIP Pocket48 dan iQiyi dapat menonton program ini lebih awal yaitu pada tanggal 28 Mei 2019. Berikut adalah cuplikan Unexpected Holiday yang telah dirilis kemarin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.