Ads Top

Sinopsis BNK48 Films 'Where We Belong', Mengisahkan Hubungan Dua Perempuan


Industri perfilman Thailand memang telah terkenal menghasilkan banyak film, drama, serial yang cukup populer di beberapa penjuru dunia. Dalam rangka masuk ke pasar layar lebar, manajemen BNK48 Office telah membuat sendiri produksi film dan serial bernama 'BNK48 FILMS'. Ini adalah salah satu kesempatan BNK48 untuk menjadi grup idola nasional Thailand dengan menghasilkan karya-karya terbaiknya.


BNK48 FILMS akan segera meluncurkan film produksi pertamanya yang berjudul Where We Belong. Seperti yang dijadwalkan sebelumnya, manajemen akan mengungkap film ini pada bulan Mei tahun ini. BNK48 telah merilis cuplikan atau teaser Where We Belong di kanal Youtube resmi mereka pada 23 Mei 2019. Film ini akan menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh penggemar setelah Girls Don't Cry yang mendapat kepopuleran tinggi.


Where We Belong akan mengisahkan dua gadis yang bersahabat sangat baik dan sangat dekat. Dua gadis ini diperankan oleh Music dan Jennis BNK48. Music menjadi gadis tomboy bernama Belle yang sangat menyayangi temannya yaitu Sue yang diperankan Jennis. Bagi Sue, Belle adalah teman yang selalu ada untuknya mulai dari mengantarnya kemanapun, menjaga dan melindunginya sampai banyak orang beranggapan bahwa keduanya adalah pasangan.

 

Sinopsis: Ini adalah minggu terakhir di kampung halamannya di Chantaburi untuk 'Sue', sebelum dia pergi ke luar negeri untuk belajar dari beasiswa yang dia terima, tetapi ia tidak memberi tahu ayahnya. Sue dan ayahnya berdebat begitu keras sehingga mereka tidak berbicara satu sama lain sejak itu. Bagi Sue yang belum pernah pergi ke luar negeri sebelumnya, mengemas barang bawaannya adalah hal terpenting. Dengan bantuan temannya 'Belle', Sue membuat daftar hal-hal yang harus dia lakukan sebelum pergi. Mereka menemukan bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan.


Sebelum ia pergi, Sue harus melakukan beberapa hal yang sudah ia catat yaitu mengembalikan buku-buku komik yang dia, pergi ke Bangkok untuk mengatur keuangan dengan ibunya, bicara dengan ayahnya, menjaga bisnis keluarga, toko mie tua, memberi pakaiannya kepada saudaranya, belajar memakai make-up, bersatu kembali dengan teman-teman band musiknya, meminta maaf kepada ‘Mew’, membantu Belle mendapatkan kencan dengan guru bahasa Inggris mereka, dan mengakui perasaannya sendiri untuk ‘Keng’.

Sue menyadari itu akan ada hal-hal yang harus dia lepas dan tinggalkan. Kota kecil, yang begitu akrab baginya akan berubah semua kecuali kenangan yang dilewatinya bersama Belle. Hal yang paling berat bagi Sue adalah meninggalkan Belle temannya yang sudah bersamanya sejak dulu. Belle adalah alasan Sue untuk tidak pergi dari kota kecil itu karena ia akan meninggalkannya sendirian. Lalu apa yang akan dibawa Sue dan apa yang akan ditinggalkan?

Where We Belong akan tayang di bioskop Thailand pada tanggal 20 Juni 2019. Film ini diproduseri oleh Sorus Sukhum dan diarahkan oleh Kongdej Jaturanrasmee. BNK48 sangat serius dalam menggarap film ini bahkan satu lagu orisinal berjudul Let U Go yang dinyanyikan Music dan Jennis menjadi soundtrack resminya. Berikut adalah video cuplikan Where We Belong oleh BNK48. Beberapa anggota BNK48 juga menjadi pemain pendukung dalam film ini.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis BNK48 Films 'Where We Belong', Mengisahkan Hubungan Dua Perempuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel