Ads Top

Punya Ibu Kos yang Cuek, Fidly JKT48 Curhat Tiap Pulang Latihan Harus Manjat Pagar

sumber: twitter.com/Fidly_JKT48
Fidly Immanda Azzahra atau Fidly JKT48 lusa kemarin curhat ke penggemarnya lewat akun twitter resmi miliknya (13/05/2019). Ia mengugkapkan bahwa setiap malam ia memiliki kegitas rutin sepulang dari latihan JKT48. Kegiatan itu adalah panjat pagar kos miliknya sendiri karena pagar  sudah ditutup dan dikunci setiap malam. Hal ini ia lakukan demi mengikuti latihan bersama personil JKT48 lainnya yang sampai larut malam. Gadis yang menyukai 'jejepangan' ini memang anak rantau di Jakarta karena rumahnya berada jauh di Karawang. Menurut informasi penggemar, Fidly memilih kos yang dekat dengan sekolahnya.


Dalam cuitannya itu, Fidly mengunggah gambar pesan chat ibu kosnya kalau ia akan pulang malam. Namun, mungkin karena ibu kosnya cuek dan tak acuh pesan dari Fidly ini tidak pernah sekalipun dibaca. Tak haya sekali, Fidly juga kerap menghubungi ibu kosnya hari-hari sebelumnya tetapi hasilnya nihil. Ia terpaksa melakukan aksi panjat pagar karena tak pernah dibukakan saat malam. Hal ini sangat berbahaya karena pagar kos Fidly memiliki duri di atasnya.


Fidly juga mengunggah foto saat ia melakukan aksi panjat pagar kosnya. Nampak ia dengan usaha berusaha melwati pagar dan tidak terkena duri-duri tersebut. Saking susahnya, sepatunya juga sampai terjepit dan menyangkut di pagar. Ini adalah bukti para idola kecil masih berjuang keras meraih mimpinya di JKT48. Para penggemar menyarankan kalau Fidly harus pindah kos secepatnya mengingat ia sudah lulus dari sekolahnya. Penggemar khawatir jika terjadi sesuatu tiap malamnya menimpa Fidly.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.