Ads Top

Produser ini Cari Member JKT48 untuk Bermain dalam Proyek Film Barunya


Salah satu produser film terkenal, Robert Ronny membuat heboh para penggemar JKT48 dengan ciutannya kemarin (04/05/2019). Melalui akun Twitternya, Robert Ronny ia menjelaskan tengah memiliki proyek film baru dan mencari anggota JKT48 yang pantas untuk berpartisipasi. Beliau meminta pengguna Twitter untuk memberi saran siapa anggota JKT48 yang belum pernah bermain layar lebar dan berpotensi untuk berakting. Robert juga menanyakan apa boleh anggota aktif JKT48 bermain film atau harus menunggu pensiun terlebih dahulu.

Banyak sekali penggemar menyarankan oshinya untuk membintangi film baru besutan produser ini. Ada banyak nama yang direkomendasikan seperti Amel, Kyla, Shania, Gracia, Shani, Yona, Anin, dan lainnya. Robert Ronny juga sempat membalas saran mereka dan ia juga menyebutkan kriteria peran yang dicari untuk anggota JKT48 ini. Beliau mencari peran gadis SMA maka anggota JKT48 tersebut masih harus terlihat seperti anak-anak SMA pada umumnya. Siapa kira-kira member JKT48 yang memiliki bakat berakting seperti anak SMA?

Robet Ronny juga tidak mempersalahkan pengalaman anggota JKT48 yang terpenting memiliki kemauan. Robert Ronny merupakan produser, penulis, dan direktur beberapa film Indonesia yaitu Kartini (2017), Critical Eleven (2017), Kapan Kawin? (2015), Jailangkung 1 dan 2, Bumi itu Bulat (2019), Orang Kaya Baru (2019). Lalu film apakah yang akan melibatkan anggota JKT48 ini?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.