Ads Top

Penjualan Tiket Konser Request Time Rendah, Chen Meijun BEJ48: Gaji Kami Dipotong 6 Juta


Chen Meijun melalui akun Pocket48 hari ini (05/05/2019), curhat kepada penggemar di ruang obrol miliknya. Anggota Tim B ini mengejutkan penggemar dengan pernyataan yang menghebohkan. Meijun berkata bahwa gajinya telah dipotong perusahaan sebanyak 3000 Yuan. Hal tersebut dilakukan sebab untuk menambal atas kerugian konser Request Time Januari di Guangzhou lalu. Menurut informasi penggemar, penjualan tiket tidak laku keras alias kurang baik jika dibandingkan konser tahun lalu.


Tiga ribu yuan jika dikalkulasikan ke kurs rupiah sekarang kurang lebih Rp.6.345.000,00. Angka tersebut cukup besar untuk gaji seorang anggota yang tidak cukup populer. Menerut penggemar gaji anggota baru sekitar 7 juta rupiah sedangkan anggota bbiasa kisaran 7-100 juta rupiah.

Konser SNH48 5th Request Time Best 50 pertama kalinya digelar di Guangzhou. Dengan GNZ48 sebagai tuan ruman tentunya sedikit berbeda. Denfan sistem kelompok lagu yang berbeda dari tahun sebelumnya yang mungkin juga dapat menyebabkan penjualan tiket yang tidak baik. Lagu yang dapat diberikan voting juga sedikit mengingat tahun ini hanya segelintir lagu AKB48 yang dapat dipilih.

Belum ada Komentar untuk "Penjualan Tiket Konser Request Time Rendah, Chen Meijun BEJ48: Gaji Kami Dipotong 6 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel